Sunday, February 8, 2015

[Mini Drama Review] One Sunny Day/A Good Day/Joheun Nal


Cast:
  • So Ji Sub (Kim Ji Ho)
  • Kim Ji Won (The Girl)
  • Im Jo Eun (Ji Ho's ex GF)
  • Lee Jong Hyuk (Boss)
  • Lee Jong Hyun's CN blue (Cameo)
Duration: 10-15 minutes

Episode: 10 Episode

Genre : romance

Mini drama ini menceritakan tentang seorang pria yang diputusin pacarnya dan pergi ke Jeju untuk urusan pekerjaan, namun tanpa sengaja disana Ia bertemu perempuan yang akan menemaninya memulai hari yang baru. Bagi kalian yang sedang ingin nonton drama tapi ga punya waktu banyak, drama ini cocok banget buat kalian karena namanya juga mini drama, Cuma ada 10 episode dan durasinya juga sebentar-sebentar. Kalo bagi yang lagi leha-leha ga jelas sih yang pasti nonton drama ini kayak makan kacang kulit, sekejap aja langsung abis. hehe

FYI, drama ini adalah salah satu web drama dari Line TV Thailand, kabarnya drama ini akan di promosikan dan ditayangkan di seluruh asia tapi sayangnya Line TV ini belum tersedia untuk Indonesia TT (whyyyyyyy…..) padahal feature yang ada di Line TV itu bagus-bagus banget, antara lain ada kategori drama, music, entertainment dll. Feature yang ada di Line ini bisa di bilang persis kayak youtube soalnya di Line TV ini juga ada layanan “watch later & history”. Semoga Line TV ini secepatnya masuk Indonesia ya.


Highlight

Ahjussi look so young in here ~ kyaaaa

 Do you remember her? yes she is Yoo Rachel from The Heirs






RATING ► ✩✩✩✩✩ (5/5)
LOVE ► ❤❤❤❤❤ (5/5)

4 comments:

  1. Where could I watch the entire drama with Eng. Sub.? It looks cute! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. I downloaded the raw file in this blog http://itskikiy.blogspot.com/2014/12/drama-download-one-sunny-day-good-day.html.
      but now the blog is not available maybe you can watch in here https://www.facebook.com/sojisubtwfc/videos

      btw, thank you for visit my blog ^^

      Delete
    2. Anytime. I like So Ji Sub's acting and enjoy watching him. Well, at least you know there's someone out there that reads your blog. I have a blog too! :)

      Delete
    3. yeah me too ~ wht the address of your blog?

      Delete