Sunday, February 8, 2015

[Drama Review] Kill Me Heal Me episode 9-10


Hey fellas ~ waktunya nge-review drama lagi, betapa semangatnya kali ini untuk mereview Kill Me Heal Me episode 9 & 10 ini. can I say this episode totally got me so hypnotized and make my feeling like rollercoaster. kekeke

Episode 9

Di mulai dengan situasi awkward antara Cha Do Hyun & Oh Ri Jin karena momen breathtaking saat Do Hyun mencium Ri Jin. Oh Ri Jin berusaha menghindar tatap muka dengan Do Hyun. Adegan ini bener-bener bikin aku senyum-senyum ga jelas, terlihat Cha Do Hyun yang sudah mulai terbuka hatinya untuk mendapatkan Oh Ri Jin dan berharap pada Shin Se Gi untuk tidak muncul saat Do Hyun sedang bersama Oh Ri Jin. Pada awalnya aku berfikir Cha Do Hyun hanya ingin memanfaatkan Oh Ri Jin namun semakin kesini perilaku Cha Do Hyun kepada Oh Ri Jin semakin ketara.


Pada episode 9 ini kenapa aku bilang penonton akan dibuat “like we ride a rollercoaster” karena di awal episode penonton benar-benar disajikan tayangan yang menghibur, it’s exactly like a gag show. Cha Do Hyun berubah menjadi 4 kepribadian sekaligus pada episode 9. Identitas pertama yang muncul adalah Nana, walaupun sosok Nana belum menampakkan dirinya namun hint/clue yang menunjukkan kehadiran dirinya selalu sama yaitu adanya gambar sebuah beruang dengan tulisan dibawahnya “I’m NANA” *I’m curious with this identity, how cute she is?*. Identitas kedua adalah the best identity ever is Ahn Yo Na, yeaaah she’s back, awalnya penonton dibuat percaya bahwa Cha Do Hyun berubah menjadi NANA namun ternyata Ahn Yo Na lah yang muncul, Ji Sung memerankan identitas Yo Na dengan sangat baik, feel & chemistrynya Ji Sung sebagai perempuan 17th dengan jiwa genit & fangirlnya itu dapet banget “how many times I have to say this that Ji Sung should get many awards for this drama”. Tingkah Yo Na yang centil di tunjukkan saat Ia melihat foto keluarga Oh Ri Jin dan melihat gambar Oh Ri On di dalamnya *awesome*. Saat Yo Na berusaha mendapatkan nomer handphone Oh Ri On dari handphone Oh Ri Jin, adegan rebutan handphone membuat Yo Na jatuh dan pingsan. Setelah Yo Na, it’s time for the funny ahjussi Perry Park muncul dengan gaya nyentriknya, Ia sibuk membuat bom dari rice cooker. Perry Park mabuk kini giliran Yo Na’s twins brother Ahn Yo Sub muncul. Saat Ahn Yo Sub muncul perasaan penonton dibuat seketika menjadi down, karna pembawaan Yo Sub yang diam dengan perasaan frustasinya Ahn Yo Sub menunjukkan bahwa dirinya tidak mencoba untuk bunuh diri lagi karena semua identitas lain yang hidup di tubuh Cha Do Hyun ingin hidup.




Di pertengahan episode, konflik keluarga yang terjadi antara Cha Do Hyun dan Cha Ki Joon diperlihatkan. Cha Do Hyun yang tidak sengaja bertemu dengan pasangan Cha Ki Joon dan Chae Yeon di lift menunjukkan sikap kuat dan tegas, I feel like this is the progress of his personality. Dilanjutkan dengan konflik antara Ibu dari Cha Do Hyun dan Neneknya yang selalu mempermasalahkan kedudukan anaknya di perusahaan. Masih menjadi misteri kenapa Cha Jun Pyo (ayah Cha Do Hyun) koma, prediksi sementara adalah nenek Cha Do Hyun takut bila anak dari Min Seo Yeon (menantu yang kecelakaan bersama kakeknya) meminta bagian dari kekayaan keluarga Cha.


I bet they're brother 

Di akhir episode Cha Do Hyun bertemu dengan OMEGA aka Oh Ri On, Oh Ri On membuat janji bertemu dengan Cha Do Hyun melalui asisten Ahn. Momen ini menunjukkan tanda-tanda konflik selanjutnya yang akan terjadi. Di duga Oh Ri On membuat pertemuan tersebut sehingga Ia bisa bertemu dengan Oh Ri Jin. For me, emosi Oh Ri On di episode ini oke banget. Kepribadiannya yang menyenangkan dan tidak serius dibuat berubah 180 derajat, bisa jadi sifat ini ditunjukkan sebagai kedok dari sifat aslinya yang tegas, serius dan frustasi karena harus menanggung rahasia yang seharusnya Ia tidak ketahui. Di episode ini juga diperlihatkan dengan jelas bagaimana perasaan Oh Ri On kepada Oh Ri Jin. Rahasia yang kembali terkuak adalah Min Seo Yeon menantu keluarga Cha adalah teman dari Mamanya Oh Ri Jin, disini aku memprediksi bahwa anak Min Seo Yeon adalah Oh Ri On but who knows this drama is full of plot twist.

Next episode will full with Shin Se Gi, hal ini di karenakan diakhir episode saat Oh Ri Jin menenangkan Cha Do Hyun yang mimpi buruk dengan tidur bersama Do Hyun, saat terbangun Cha Do Hyun berubah menjadi Shin Se Gi, Shin Se Gi yang cinta dengan Oh Ri Jin tidak terima dan marah dengan situasi dimana Oh Ri Jin ada di rumah itu dan tidur bersama dengan  Cha Do Hyun. *kyaaaa this moment that I’m waiting for*.

Episode 10

Shin Se Gi is back *throw confetti* who’s Shin Se Gi team in here?? *me*. Bagi kalian Cha Do Hyun team jangan harap di episode 10 ini melihat kehadiran Cha Do Hyun, karena mimpi buruk tentang masa lalu yang Ia alami di episode sebelumnya lah yang membuat Shin Se Gi ambil alih tubuh Cha Do Hyun. Episode 10 ini ada beberapa sad moment tentang Shin Se Gi terhadap Oh Ri Jin dan keluarganya. Shin Se Gi yang merasa dirinya tidak dibutuhkan menuduh Oh Ri Jin telah merencanakan sesuatu dengan Cha Do Hyun. Walaupun Shin Se Gi sedang marah pada Oh Ri Jin tapi ada sisi childish yang bikin penonton ketawa sama tingkah Shin Se Gi.






LOL okay this is so ridiculous :P

Saat Mamanya Cha Do Hyun bertemu dengan Oh Ri Jin, datanglah Shin Se Gi menjemput Oh Ri Jin. Di sini Mamanya Cha Do Hyun menyangka Cha Do Hyun ingat masa kecilnya. Di Episode ini juga di jelaskan bahwa Mamanya Cha Do Hyun adalah saksi saat Cha Do Hyun kecil di siksa namun saat menjadi saksi itu kemungkinan Mamanya tidak berusaha membela hanya memanfaatkan situasi tersebut untuk tetap menjadi Seung Jin group.

Di akhir episode Oh Ri On menjemput Oh Ri Jin untuk pulang ke rumah dan berhenti menjadi dokter pribadinya Cha Do Hyun, Shin Se Gi yang tidak terima menebak Oh Ri On adalah bukan saudara kandung/kembaran Oh Ri Jin. Saat Shin Se Gi datang ke rumah neneknya Ia meminta agar SeungJin group bisa menjadi miliknya dengan ancaman akan membongkar kenangan masa kecilnya. Kenangan masa kecilnya inilah yang masih menjadi misteri dan bikin penonton penasaran. Shin Se Gi juga mengunjungi Cha Jun Pyo ayahnya yang terbaring koma. Menurut prediksi ku saat terjadi kebakaran yang menyelamatkan Cha Do Hyun adalah Cha Jun Pyo, karena itulah Cha Jun Pyo koma dan Cha Do Hyun selamat namun karena neneknya yang tidak suka dengan Cha Do Hyun, Ia menyiksanya karena menganggap Do Hyun yang membuat anaknya Cha Jun Pyo jadi koma. This drama still on going and more interesting episode by episode. Rating sementara yang didapatkan oleh drama ini adalah 11,0%, rating ini naik 0,5% dari sebelumnya.

WHY SO SERIOUS?!

ratings: 9.5/10
love: ♥♥♥♥♥

6 comments:

  1. I don't speak your language :(, but we love this Kdrama. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. xoxo where do u live btw?? yeah this drama is awesome ~
      thanks for visit my blog :)

      Delete
    2. U.S. I like your blog because it's all the dramas I watch and I like the pictures you upload. I'm trying to figure out the language, but it's hard. Where do you live? What's the language? Maybe google translate will help. :)

      Delete
    3. Thank you and I'm glad you like it ^^ I live in Indonesia. you can translate it from indonesia language . good luck . hehe

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete