Sunday, February 15, 2015

[Drama Review] Kill Me Heal Me Episode 11-12


Kill Me Heal Me is still number one in ratings. Yuuk intip ada apa aja di review episode 11 & 12 ini.

Episode 11


Shin Se Gi memindahkan Cha Jun Pyo ke tempat yg neneknya tidak ketahui hal ini dimaksudkan sebagai ancaman untuk neneknya agar memberikan Seung Jin grup kepada Shin Se Gi. Di episode ini masih di dominasi dengan kehadiran Shin Se Gi. There's some cute moment from this episode, Oh sibling melakukan opening introduce dengan gaya power rangernya sewaktu mereka masih kecil, lalu ketika Shin Se Gi tidak mau tidur kerena takut bila Ia tidur, Ia akan menghilang *its kinda cute and sad at the same time* di sini Oh Ri Ji menyadari bahwa Cha Do Hyun dan Shin Se Gi mempunyai beberapa kesamaan dan Shin Se Gi adalah bagian dari Cha Do Hyun yang sebenarnya paling membutuhkan pertolongan . don't you think that Shin Se Gi perpaduan dari identitas lain? sisi kekanakannya yang dipengaruhi oleh Nana, sisi feminim Ahn Yo Na, sisi nyentrik dan narsism Perry Park.


LMAO ROFL Oh sibling XD


look at him *_* he's kinda feminim in here

I guess in the end of this drama if cha do hyun is healing and become a normal person not as a DID he will have some emotion from his another personality. Cool guy and strong like Shin Se Gi, naughty and a fangirl type like Yo Na *i cant imagine this*, smart like Ahn Yo Sub, childish like Nana and funny like Perry Park. and so far mr.X still can not be seen.


zzz Choding Mr. Shin

haha so cute >,<

LOL wht are you thinking Mr Shin??

This episode I feel sorry to Chae Yeon. Ia akan bertunangan dan menikah tapi Cha Ki Joon bersikap acuh tak acuh terhadap Chae Yeon dan Chae Yeon yang tidak mengetahui kelainan D.I.D Cha Do Hyun, dibuat bingung terhadap perilaku Cha Do Hyun yang pada  episode sebelumnya datang ke rumahnya mengatakan mereka masih bisa bertemu tanpa Cha Ki Joon atau Oh Ri Jin ketahui.


Di akhir episode oh ri jin menemukan kumpulan data tentang cha do hyun dan seung jin group di kamar Oh Ri On. Oh Ri Rin mengira kumpulan data tersebut sebagai bahan untuk menulis novel Oh Ri On.
Saat Shin Se Gi dalam perjalanan pulang kesadaran Shin Se Gi terbagi 2 dengan Cha Do Hyun yang dimana Ia sedikit mengingat memori masa kecilnya. dan diperlihatkan sosok anak kecil yg berada di basement dengan Cha Do Hyun masih misterius.

Saat Cha Do Hyun sadar Ia terbangun di sebelah ayahnya dan mengalami panic attack. Saat Cha Do Hyun sedang panic, ayahnya yang koma memperlihatkan gesture tangan yang persis sama seperti Shin Se Gi biasa lakukan. Jadi adanya Shin Se Gi karena perbuatan ayahnya saat Ia masih kecil *well we already knew that*

Episode 12

Cha Do Hyun is back ~ Cha Do Hyun’s team you better prepare yourself. keke
Saat Cha Do Hyun sadar Ia sudah berada di samping ayahnya yang koma, saat itu juga Do Hyun mulai ingat beberapa memori masa kecilnya dan menemui neneknya. Selanjutnya Oh Ri On yang ke gap mengumpulkan data tentang keluarga Cha & Seung Jin Grup berbohong pada Oh Ri Jin bahwa data itu sebagai bahan untuk membuat novelnya yang menceritakan tentang Chaebol (rich kid) dan misteri. Saat sedang merapikan kumpulan data tersebut Oh Ri On memisahkan foto perempuan (Cha daughter in law) and idk why sampai saat ini aku punya feeling anak dari keluarga Cha yang hilang itu adalah Oh Ri On.

Saat Oh Ri Jin kembali ke rumah Cha Do Hyun dan menyadari Do Hyun telah kembali I find this scene is quite funny, sad and sweet at the same time. Apalagi saat adegan Cha Do Hyun mencium kening Oh Ri Jin, keliatan banget perhatian Cha Do Hyun ke Oh Ri Jin.




Di episode ini kepribadian Cha Do Hyun mengalami progres yang baik karena setelah melewati masa dimana Ia tidak berani menghadapi masa lalunya Ia kembali menjadi lebih kuat dan bisa mengendalikan emosinya untuk menghadapi masalah tentang masa lalu dan orang-orang di sekitarnya yang berusaha berniat jahat kepadanya. Saat Asisten Ahn berusaha mencari data tentang kejadian kebakaran ketika Cha Do Hyun masih kecil, data-data itu hilang, tebakkanku data itu masih ada dan di simpan oleh neneknya Cha Do Hyun karena Ia punya ruang rahasia untuk menyimpan barang-barang berharga *my detective brain MODE:ON* LOL

Di akhir episode 12 di perlihatkan dengan jelas trauma Oh Ri Jin jika berada di basement dan perlahan ingatan Oh Ri Jin tentang masa kecilnya mulai kembali. Penonton dibuat percaya bahwa anak kecil yang berada di basement bersama Cha Do Hyun saat masih kecil adalah Oh Ri Jin but I still believe that Oh Ri On is the child of another Seung Jin Group, if not him it’s mean Oh Ri Jin and Cha Do Hyun is sibling with different mother then they can’t be together as a couple atau mungkin apabila memang Oh Ri Jin adalah bagian dari keluarga Cha, bisa jadi “the daughter in law” hamil bukan dengan Cha Jun Pyo tapi dengan lelaki lain *well okay I’m exaggerated*

ratings: 9.5/10
love: ♥♥♥♥♥


So, let me know your opinion about this drama ~

Bonus
Shin Se Gi's STYLE . xoxo

Rap battle Mr Shin vs Ms Oh 


No comments:

Post a Comment