Tuesday, March 7, 2017

Trip to Thailand a.k.a Fangirl-ing in Thailand Day 4




Day 4-19 Feb 2017

Rencana kita hari ini nyantai banget, karena tujuan kita hari ini cuma ke SHOW DC, tapi sebelum ke SHOW DC kita sempeting dulu untuk nyobain mango sticky rice yang ada di Yenly Yours SIAM CENTER. Café mungil ini memang khusus menjual dessert manga. Mulai dari smoothies sampai dessert yang ngenyangin perut yaitu mango sticky rice. Aku sendiri untuk minumnya, mesen mango smoothies with strawberry jelly dan mango sticky rice with mango ice cream and pudding, pokoknya serba mango deh. Porsi mango sticky rice-nya sendiri bisa untuk 2-3 orang, karena bener-bener ngenyangin. Untuk harganya sendiri aku lupa berapa, tapi yang jelas worth a taste and portion. Karena makan dessert ini aku bisa tahan gak laper sampe sore hari.

inside Siam Center

Selesai nyobain dessert di Yenly Yours, kita langsung menuju ke SHOW DC. Asiknya, kalo kita mau ke SHOW DC, kita gak perlu untuk naik transportasi umum atau taxi. Kita bisa gunakan fasilitas bus SHOW DC yang ngetem di beberapa hotel atau tempat-tempat wisata lain untuk membawa kita ke SHOW DC secara gratis. Iya.. GRATIS. Entah ini dalam masa promosi mall baru/awareness atau memang fasilitas ini akan terus ada sampai nantinya. Gak lama, hanya sekitar setengah jam, kita udah sampe di SHOW DC. Gak perlu lama-lama kita langsung tanya bagian informasi gimana cara ikutan event fanmeeting sama casts-nya Make it Right yaitu Boom, Peak, Ohm, Toey. Untuk ikut undian beruntung kita harus beli produk/barang yang ada di SHOW DC senilai minimal 200 THB, sebenernya kalo gak beli pun gapapa, karena acaranya sendiri gratis. Tapi karena faktor bahasa, kita cuma di kasih tau info yang harus beli sesuatu. Acara dimulai dengan Kpop dance cover competition.
*Jauh-jauh ke Thailand, ujung-ujungnya tetep acara KPOP*. Acara fanmeeting di mulai sekitar pukul 16:00. Sebelumnya rombongan casts Make it Right udah sampe di SHOW DC, dan mereka sempet makan di resto ramen Korea. Jadi aku dan temenku stalking mereka lagi makan dan pas itu fans udah ngerubung fotoin mereka. Untuk aku sendiri, sebenernya belum pernah nonton Make it Right *don’t lie* well, sebelumnya udah pernah tapi cuma, let’s say 15 menit-an aja, karena tau yang main masih di bawah umur gitu dan merasa gak dapet chemistry-nya, jadi gak dilanjutin, tapi aku udah tau pemainnya khususnya Boom. 




 
Setelah genk Make it Right selesai makan, gak lama acara fanmeeting di mulai dengan opening mereka nyanyi di stage. Abis itu acara undian dengan memilih 4 fans untuk bermain games dengan Boom, Peak, Ohm, Toey. Gak lama, cuma sekitar 30 menitan, acara fanmeet-nya udah selesai. Langsung bubarlah para fans karena mau ngejar artisnya. Di Thailand selesai fanmeet, artisnya bakal stop di suatu tempat atau mojok ke sudut tempat buat sesi foto-foto. Udah gitu di sana, fansnya gampang banget di atur. Toh mereka bakal kebagian foto. Jadinya kalo acara officialnya sebentar, fans tetep dapet fanservice di luar acara itu. Ini nih, yang ngangenin dari Thailand, jadi pengen ikut segala event fanmeeting di sana, karena kita merasa puas dan interaksi langsung sama artisnya. Mereka humble banget dan total ngelayanin fansnya. 

*special buat Ohm & Toey, P' suka kalian, kalian kocak banget, sumpah. gak jaim, dan heboh banget anaknya, provokator para fans. hahaha*








gak bisa foto sama Boom, sama Peak pun jadi ^^
Selesai fanmeet dan Boom, Peak, Ohm dan Toey udah pulang, kita lanjut untuk makan, setelah makan, karena itu malem terakhir kita di Bangkok, kita mutusin untuk ke café After You yang rame banget. Di café ini menunya gak jauh beda sama café bene. Menurutku untuk kakigori di After You tergolong biasa aja, cuma emang porsinya gede. Dan tempatnya enak buat ngumpul sama temen-temen. Selesai kongkow-kongkow, kita pulang. Yaaah.. gak berasa udah malem terakhir di Bangkok. Will miss the night in here.


 
Day 5-20 Feb 2017

Hari ini, hari terakhir aku di Bangkok. Pagi, setelah sarapan dan check out, aku dan temenku menuju Big C supermarket untuk beli oleh-oleh. Big C ini semacam Carefour. Letak Big C, tepat di sebrang Central World. Di sini kalian bisa nemuin banyak snack khas Thailand. mulai dari keripik-keripikan sampe teh asli Thailand. udah belanja banyak dan duit udah pas-pas an, waktunya pulang. Karena koper dan barang-barang lain di titipin di tempat penginapan, jadinya kita balik ke sana dan naik taxi menuju bandara pun dari Wendy House juga. 

sebagian oleh-oleh yang aku beli
Dengan berat hati aku harus say goodbye dengan Bangkok dan InshaAllah bisa kembali lagi ke Negara ini dengan destinasi yang lebih beragam, berharap next time bisa ke Chiang Mai, Chiang Rai atau Hua Hin.

 
Till next time, Bangkok !!!I've been enjoyed stayed almost a week there, and it's such an amazing experienced. khob khun ka Thailand. totally fall in love head over heels with this country 💕

No comments:

Post a Comment