Saturday, June 10, 2017

GALA PREMIERE ZOMBIE FIGHTERS DI CGV GRAND INDONESIA



Sawasdee ka temen-temen semua. Jadi, ceritanya belum lama ini CGV mengadakan acara Gala Premiere dari film Thailand yaitu film Zombie Fighters. Acara gala premiere ini selain fans di ajak untuk nonton bareng, kita juga bisa ketemu dengan 3 casts atau pemain utamanya yaitu James, Biew dan Nick. 
Gala Premiere Zombie Fighters dan pemainnya sudah di umumin 2 minggu sebelum acara. Antusias fans yang ingin menonton dan juga ingin bertemu James, Biew dan Nick pun besar banget. Makanya pas hari-H tiket di jual, Cuma dalam hitungan menit langsung sold out. Waktu itu aku pun gak kebagian, padahal udah di bela-belain isi go-pay biar pesen online lewat aplikasi go-tix, tapi namanya belum rejeki, jadi yasudahlah pasrah gak ikhlas gitu :P

Tapi karena banyaknya fans yang belum kebagian dan mereka kepengen banget ketemu dan nonton film Zombie Fighters, dari pihak panitia mengusahakan untuk menambah kuota tiket. Thanks to P’Ian yang udah bantu mengupayakan diadakannya kuota ke-2, tiket mulai dijual hari minggu pagi, di saat itulah aku gak mau ketinggalan apalagi sampe keabisan. Bener aja setelah loket tiket baru di buka Cuma dalam waktu 10 menit, tiket sudah habis ludes des des terjual. Untungnya aku kebagian, yaaaa.. walaupun gak di seat paling depan tapi Alhamdulillah yah masih berjodoh untuk bertemu sama TRIO kocak James, Biew & Nick.

Sebelumnya James, Biew dan Nick ini pernah main bareng di Make Me Shudder 1, 2 & 3. Make Me Shudder sendiri juga di director oleh Poj Arnon, dimana beliau yang men-director film Zombie Fighters juga. Besarnya antusias dan banyaknya fans yang datang membuat acara ini dibagi dalam 2 auditorium di CGV Grand Indonesia Rabu Malam. Untuk Auditorium 4, film di mulai sekitar jam 7 setelah mendapat info dari P’Ian bahwa meet & greet dengan casts akan dimulai setelah film selesai.
 
REVIEW FILM ZOMBIE FIGHTERS

Title: Zombie Fighters
Director: Poj Arnon
Duration: 1h 43m
Casts: 
Kunatip Pinpradub (Nick)
Kittipat Samarntragulchai (Biew) as Cooper
Puvadol Vechwongsa (James) as Lambo


Film Zombie Fighters ini bergenre horror-komedi yang diperankan oleh James, Biew dan Nick. Menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang tiba-tiba di tutup karena suatu virus yang menyerang pasien-pasien yang ada di rumah sakit tersebut. Rasa penasaran genk dari Audy yaitu adik dari Lambo (James) membawa mereka untuk memasuki rumah sakit yang memang sudah setahun di tutup, namun yang mereka temui dalam rumah sakit itu membuat Audy and the genk lari kebirit-birit. Ternyata dalam rumah sakit itu dihuni oleh banyak Zombie, Zombie itu sendiri berasal dari pasien, dokter, suster dan staf rumah sakit yang setahun sebelumnya ada di rumah sakit itu. Audy dan kawan-kawan yang terjebak di dalam rumah sakit itu sendiri tidak bisa keluar dan menyelamatkan diri. Audy pun menelepon kakaknya yaitu Lambo. Lambo yang mendapat info dari adiknya itu pun langsung mengajak teman-temannya untuk ikut serta mencari Audy.

Lambo dan Cooper yang juga adik dari Audy beserta teman-temannya tiba di rumah sakit tersebut. Kejadian serupa yaitu di kejar-kejar oleh Zombie pun terulang lagi pada genk Lambo. Cooper adik Lambo yang mempunyai kekurangan secara mental sukses membuat penonton terhibur, pasalnya kelakuan lucu dari Cooper bikin kita ngerasa gemes dan gak habis pikir sama kepolosannya. Lambo pun sukses membuat fans ketawa karena ekspresinya yang lucu saat ngeliat Zombie.

Dari awal film kita bener-bener disajikan ketegangan dari tema horrornya, sekaligus tingkah lucu dari pemainnya yang emang gak ada habisnya sampai akhir, walaupun sempet agak ngebosenin pas di 30 menit terakhir film, karena adegan di kejar-kejar Zombienya gak habis-habis. Hahaha *capek sendiri nontonnya*, tapi teriakan fans di dalem studio pun pecah saat Nick muncul di akhir film dengan kostum hunter-nya yang emang bikin dia ketjeeee abis.
I personally recommended this movie for you . it's full of humor-comedy also the tense when the zombies appeared... asdfghjkl it's shocked me to the moon ^^V two thumbs up to Biew who acted as Cooper. he's so cuteeeee . I CANNOT :)
the movie will release on 14th June 2017 in CGV Indonesia *correct me if I'm wrong*


Trailer


Meet & Greet with James, Biew & Nick

Di Gala Premiere ini fans gak cuma bisa ketemu dengan ketiga pemainnya, tapi fans yang beruntung di pilih oleh James, Biew & Nick bisa main games bareng dan ngedapetin hadiah. Bahkan James, Biew & Nick sampe bagi-bagi barang kesukaan mereka untuk 3 fans yang beruntung yaitu berupa kaos dan tas. Pokoknya acaranya seru dan puas banget. We will wait to meet you guys (James, Biew & Nick) again next time.





credit (ig) @babeh_helmi
to James, you have a special place in my heart and mind . *cheesy, yes?* cannot help because the way he acted in every movie or series is so good and he's so handsome. My friend told me that he looks like Tom Kaulitz (Tokio Hotel) and I couldn't agree more.

my friend got this calendar
she's so lucky got a chance to take a pict personal
me and others in photogroup
you can get the photo of the event in here babeh_helmi

1 comment:

  1. Pengalaman yang keren!
    di tunggu di https://www.donaysdaily.blogspot.com

    ReplyDelete