Saturday, July 2, 2016

Manic Panic Amplified Cotton Candy Pink Review


Hiyya guys ~ Annyeong chingudeul !!  finally i’m back to review something. What I will review is not about kdrama or kmovie but about hair dyed product that I’ve been wanted since God know when. ;p btw FYI, review about kdrama, kmovie etc moved on satudrama.com, you can check that website for an up-to-date news or review about KPOP, Asian Movie, Kstyle etc.

So, back to the topic! I will review the hair dyed product and it is Manic Panic AMPLIFIED Cotton Candy. Before that I will switch to bahasa or maybe mix it with english.

Jadi, belum lama ini aku beli Manic Panic Amplified in Cotton Candy Pink untuk merubah warna rambut ku yang udah gak jelas warna blondenya. Pertama tahu Manic Panic itu sebenernya karena iseng-iseng browsing cari cat rambut dengan warna-warna ekstrim dan ketemulah dengan website binkdotz.com, mereka adalah distributor resmi Manic Panic di Indonesia jadi sudah terjamin belanja product Manic Panic sama mereka.

Untuk penjelasan kandungan dan lain-lain tentang fakta Manic Panic kalian bisa cek di http://binkdotz.com/faq-manic-panic/ *bilang aja authornya males ngetik :p*.

Disini aku pengen cerita sedikit kenapa pengen ngecat rambut dengan warna Cotton Candy, Jadi, beberapa waktu lalu setelah rambut ku berhasil di cat dengan warna gray karena ngidam dengan rambutnya Chanyeol (Call Me Baby era). Nah, kali ini aku ngiler banget ngeliat rambutnya Woozi SEVENTEEN (Manse era) yang fluffy banget dengan warna yang ngegemesin itu, ditambah liat rambutnya Taeyeon di MV Party (that I don’t like it) yang cucooook banget, jadilah terbersit (?) pemikiran untuk coba dyed my hair in Cotton Candy color.

bleaching-an rambut ku ini kira-kira ada di level 9


setelah rambut dibilas sesudah pewarnaan

sesudah di keringkan - taraaa ini hasilnya ~

first impression after I use Manic Panic is totally satisfied because my hair feel so smooth after I dyed my hair :) rambut ku gak kering sama sekali, malahan rambut ku jadi lebih lembut. pake Manic Panic itu pas proses keramasnya serasa kayak lagi apply conditioner ke rambut. Jadi, aku total recommended this product buat kamu yang mau coba nge-cat rambut dengan warna-warna yang beragam. FYI, untuk warna-warna pastel seperti Cotton Candy Pink ini diharuskan sebelumnya untuk bleaching min. sampai rambut kamu di level 9-10 biar warnanya lebih keluar/nyata (?) intense di rambut mu, jadi kamu juga gak kecewa sama hasilnya ^^

tonton juga proses how I dyed my hair into cotton candy color 

1 comment: