Wednesday, January 14, 2015

What's in Kwave 2015

Annyeong Fellas ~ long time no write on this blog because my activities last year and finally I’ve graduated from university and now I’m working in office (read: it's mean collect my money to go to korea~ameen) LOL

kembali ber fangirl ria, aku mau rekomendasi beberapa upcoming Kdrama dan Kpop di awal tahun 2015 ini. so scroll down to know more:

Kdrama 2015

di awal tahun ini sebenernya udah banyak bgt kdrama baru yang tayang termasuk dramanya idol dan bias sendiri yaitu SPY (Jaejoong’s drama on kbs) tapi karena I am a picky person kalo soal drama jadi Kdrama yang terpilih adalah:

Hyde, Jekyll and I




Alasan kenapa kamu harus nonton drama ini karena:
  •  Hyunbin pemeran utamanya (nge-bias bgt sih)

  • Han ji min lawan mainnya (asdfghjkl suka bgt sama unnie satu ini)

  • Di dukung oleh pemeran lain yaitu Sung Jun (oyeah personil genk model LOL) dan Lee Won Geun (suka liat dy gara” drama GHOST/PHANTOM)

  • Ceritanya yang kayaknya unik tapi drama ini punya kesamaan sama drama kill me, heal me atau bisa di bilang keduluan tayang. cerita keduanya sama-sama pemeran utamanya mempunyai kepribadian ganda. tema sama itu kayaknya jd penyakit produksi drama di korea kalo kalian pernah nonton Rooftop Prince, Dr.Jin sama The Great Doctor, mereka mengangkat tema yang sama-sama merubah lorong waktu dari jaman modern ke jaman joseon dynasty (kerajaan) atau sebaliknya.
  • Visual yang oke (spesialisasi drama korea)


so yeah I’m looking forward to this drama, dan mudah-mudahan dramanya keren sesuai ekspektasi.

Kpop comeback 2015


Yuhuuu siapa yang nungguin oppadeulnya comeback tahun ini? *please count me*
Tahun ini aku excited banget nungguin Hottie Ahjussi SHINHWA yang bakal comeback februari nanti, soalnya akhir tahun 2014 kemaren Shinhwa Company yang sekarang berubah nama jadi ShinCom Entertainment ini mmengumumkan comebacknya SHINHWA. Berita comeback mereka awalnya dijadwalkan Januari tp setelah rapat meja bundar atau meja kotak *atau apalah bentuknya* ternyata di tentuin jadi Februari *biar lebih mateng kali ya*. Comeback mereka juga di selingi event seperti pendaftaran official fanclub setelah sekian lamanya mereka ga buka pendaftaran buat official fans yaitu Shinhwa Changjo dan comebacknya juga di susul dengan 17th Anniversary Concert yang bakal di gelar pada 21-22 Maret *wish i'm in Korea*



NEXT ~ JYJ bakal rilis single Jepang mereka yang berjudul Wake Me Tonight, antara excited tapi ga berharap banyak juga sih. mereka comeback ga comeback pun tetep ga bakal bisa broadcast di tv TT *tetep ya* tapi lumayan lah ya nambah-nambah playlist. Btw lagu Wake Me Tonight ini udah pernah di nyanyiin di konser JYJ Ichigo Ichie di Jepang.

See y' next time ~ bye ppyong 

No comments:

Post a Comment