Monday, January 19, 2015

[Drama Review] Kill Me, Heal Me Episode 1-4

Drama Kill Me, Heal Me yang tayang di channel MBC setiap hari Rabu & Kamis ini telah mencuri hati ku, makanya mulai sekarang update an blog bakal ngereview drama ini (sebenernya idea review drama per episode ini dari my chingu. ㅋㅋㅋㅋ)

So let’s talk about it from episode 1-4 because well you can said that I just start watched this drama after reached 4 episode so I will fast forward the review & give you all the highlight and before that here the cast:

Episode 1

Diawali dengan Introduction background keluarga Cha Do Hyun (Jisung) dan di episode awal ini pun kalian akan dikenalkan dengan identitas lain Cha Do Hyun yaitu Shin Se Gi (OMG!! I Love this character so mucho), Shin Se Gi ini punya karakter yang agresif, ga sungkan buat nyakitin orang yang udah nyakitin dia tapi walaupun begitu Shin Se Gi ga pernah nyakitin anak-anak atau perempuan (such a gentleman,rite?).
Alur cerita untuk ukuran drama yang baru mulai cukup mengesankan karena sekali nonton, penonton pasti langsung ngerti apa pokok permasalahannya dan ga ngebosenin. so far so good so nice ^^

FYI, nonton drama ini kalo pas tokoh Oh Ri Jin (Hwang Jeung Eum) muncul (?) kecilin volume laptop, tv or mobile kalian. sumpah tokoh Oh Ri Jin ini menarik banget but a little bit noisy dan realistis karena ga menye-menye *LOL Oh Ri Jin ini seorang dokter psikiater di RS Kanghan dan punya kembaran namanya Oh Ri On (Park Seo Joon) seorang author yang punya nama samaran Omega *he said bcs he’s adore Omega 3* LOL okay. 
Oh Ri Jin & Oh Ri On they look good together as brother and sister they’re so adorable and noisy.

Di pertengahan episode 1 penonton bener-bener di kenalkan sama keluarga Cha Do Hyun dan situasi di dalamnya. Masalah keluarga mereka classic banget kayak kebanyakan drama korea Cha Do Hyun ini di kandidatkan sebagai penerus perusahaan keluarga tapi harus saingan sama Hyung atau sepupunya.
Di akhir episode 1, jeng jeeeng *SPOILER ALERT*… momen penting dari drama ini saat Cha Do Hyun/Shin Se Gi bertemu dengan Oh Ri Jin (kyaaaa can’t help but I'm fangirling over Shin Se Gi again especially when he said “Remember, January 7th, 2015 at 10 o’clock on the dot. the time I fell for you) this scene will be the brathtaking moment.

Episode 1 di akhiri dengan scene Shin Se Gi fight sama Genk preman yang jaket leadernya udah di ambil sama Se Gi. 
Penasaran?? nonton aja sendiri dramanya di dramafire atau gooddrama.


Episode 2
\

Pada Episode 2 tentunya dilanjutkan dengan adegan Shin Se Gi tonjok-tonjokan ama preman dan udah pasti Se Gi yang menang kalo ga gitu tamat dramanya. ㅋㅋㅋㅋ
Di episode ini bisa dibilang chemistry aku dapet banget untuk terus ngelanjutin nonton drama ini romancenya dapet jleeb cheesy (belom cengeng :P) komedinya bikin ngakak jungkir balik karena kelakuan Oh Ri Jin. Pada awal episode 2 ada moment Oh Ri Jin dan Shin Se Gi yang bener-bener epic banget yang bisa bikin hati penonton meleleh cantiiik  

Ji Sung menurut ku berhasil banget untuk meranin tokoh yang punya D.I.D alias Disosiative Identity Disorder. dalam satu tubuh punya banyak kepribadian dengan karakter yang berbeda-beda, konon katanya keseluruhan karakter yang dimainkan Jisung ada 7 (yeah! Lucky SE7EN) . Di pertengahan episode 2 Cha Do Hyun berjuang banget untuk lebih aware sama D.I.D nya karena itu dia mulai menata jadwalnya untuk mengatur emosi dan kegiatan, alasannya ga lain adalah agar karakter Shin Se Gi ga ngambil alih badan/jiwa Cha Do Hyun.

Di akhir, preman yang berantem sama Shin Se Gi muncul lagi untuk nagih jaketnya dengan cara menyandera Oh Ri Jin dan mengancam Shin Se Gi alias Cha Do Hyun yang ga tau apa-apa via telpon. Nah di sini Do Hyun kebingungan karena karena dia ga bisa inget apa-apa dan ga tau harus nyari jaketnya dimana. Saat situasi lagi gonjang ganjing, Do Hyun merintah asistennya buat mukul dia, tujuannya sih biar Shin Se Gi ambil alih badan Do Hyun lagi tapi nyatanya karakter lain hadir dalam tubuh Do Hyun yaitu Perry Park dengan kepribadian yang lucu, bicara pake dialect dan agak pabo *my friend love this character so much* haha

Episode 3

Di awali dengan misi Perry Park yang harus nyelametin Oh Ri Jin karena di sandera sama preman. Keadaan ini kritis bgt karena dalam waktu yang bersamaan Cha Do Hyun harus hadir dalam meeting perusahaan tapi karakternya sedang menjadi Perry Park, dan yang paling kepuyengan adalah asistennya Cha Do Hyun harus bikin alesan ke neneknya Cha Do Hyun or Chairman Sejin Grup, Cha Do Hyun bakal telat hadir meeting. 

Saat Perry Park tiba di tempat penyanderaan scene comedy nya dapet banget karna tokoh Perry yang sedikit babo itu jadilah dia ikutan di sandera (LOL XD) dan preman-premannya pun pabo juga karna ga ngasih kesempatan Oh Ri Jin buat jelasin bahwa jaketnya yang ternyata berisi obat-obatan terlarang ada di Oh Ri On. Oh Ri Jin yang dipaksa untuk ngehubungin kakaknya karna jaket tersebut pun sempet ngasih kode ke Oh Ri On, situasi seperti apa yang Oh Ri Jin sedang alami *keren twins ini* banyak moment yang terjadi saat Oh Ri Jin dan Perry Park/Cha Do Hyun di sandera, final scenenya mereka berhasil lolos setelah berhasil meledakkan gudang yang berisi bahan bakar, adegan perjalanan pulang antara Oh Ri Jin & Cha Do Hyun sweet banget tapi berasa menyakitkan *penasaran?? nonton aja sendiri. buahahaha*

Di akhir episode saat scene Oh Ri Jin ketemu sama Dokter Seok Ho Pil (Kepala Dokter Kanghan Hospital/Dokter konsultasinya Cha Do Hyun) mulai diceritain awal kenapa Cha Do Hyun bisa kena D.I.D dan hal-hal detail lain. Next, moment Oh Ri Jin dan Cha Do Hyun ketemu lagi di lobby RS itu bener-bener breathtaking banget, disinilah awal perkenalan Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin benar-benar terjadi.

Episode 4

Di teruskan dengan perkenalan Oh Ri Jin dan Cha Do Hyun di lobby RS. sweet banget perkenalan mereka apalagi saat Oh Ri Jin menanyakan nama Cha Do Hyun then he answer “Cha Do Hyun. the owner of this face an the gaze in my eyes right now. I’m Cha Do Hyun* //dengan tatapan lembut khas Cha Do Hyun// seketika moment perkenalan ini bikin heboh dokter-dokter RS Kanghan terutama temen-temen deketnya Oh Ri Jin yang awalnya nyebar rumor Oh Ri Jin bawa “cowo booking an yang pada saat itu Shin Se Gi”.

Next momen mereka dilanjutkan dengan sesi “tanya jawab” Cha Do Hyun  penasaran untuk bertanya apakah saat menjadi Se Gi, dia memohon permintaan dari dokter Oh Ri Jin untuk melakukan  sesuatu. saat sedang tanya jawab Shin Se Gi muncul dalam bayangan Cha Do Hyun yang masih mengira itu hanyalah halusinasi. Saat emosi Do Hyun ga terkontrol, dia mulai merasa akan berubah lagi menjadi pribadi yang lain dan benar di episode 4 ini karakter lain dari Cha Do Hyun muncul yang hanya meninggalkan clue Do Hyun memeluk boneka besar dan saat sadar ada tulisan “I’m NANA” (LOL I was like omo he became a girl, so cute ><
Di episode 4 ini penonton juga mulai diberi hint bahwa Oh Ri Jin & Oh Ri On sebenernya saudara biologis atau bukan ya?!. Next.. Masalah bisnis & keluarga akan menjadi selingan di drama ini, seperti yang aku bilang sebelumnya, classic ceritanya sesama ahjumma memperebutkan kedudukan di perusahaan untuk anaknya dan orang-orang di perusahaan yang siap menghancurkan Cha Do Hyun (cih..) 

Akhir episode 4 Cha Do Hyun merasa frustasi dengan keadaannya, saat sedang di kamar mandi (OMG he has a tattoo O.O) Shin Se Gi muncul dalam bayangan cermin Cha Do Hyun, yang pada akhirnya mengambil alih emosi Cha Do Hyun agar Shin Se Gi bisa menggantikan tubuh Cha Do Hyun. setelah Shin Se Gi berhasil mengambil alih tubuh Cha Do Hyun, Se Gi menemui Oh Ri Jin kembali di Kanghan Hospital dengan tampilan yang kyaaaa bikin hati dag dig dug kayak nonton konser rock. Entah apa yang di rencanakan oleh Shin Se Gi, Ia berusaha memaksa Oh Ri Jin untuk ikut dengannya.

ratings: 9.0/10
love: 

So that’s it my fast forward review (berasa keburu-buru?? iya banget ;p spoiler? iya juga ;p), beacause this is my first time did the review about drama so if there’s a mistake please forgive me ^^v. 
Can’t wait to watch next episode.

watch Kdrama with full video on Dramafire and cut in part on Gooddrama.
see you in the next review ~ ppyoong



No comments:

Post a Comment