Thursday, January 22, 2015

[Drama Review] Hyde, Jekyll and I Episode 1


Annyeong Fellas ~ I’m back for another review. This time I will review Kdrama Hyde, Jekyll and I.
Hyde, Jekyll and I adalah drama yang berceritakan tentang seorang pemilik wahana hiburan yaitu Goo Seo Jin yang mempunyai 2 kepribadian yang saling bertolak belakang, yups.. tema drama ini sama kayak Kill Me, Heal Me yang dimana pemeran utamanya mengidap D.I.D (Dissociative identity disorder)“hanya beda skala, beda bidang” hahaha *mulai deh!!*

Goo Seo Jin sendiri diperankan oleh Hyun Bin a.k.a Goo Seo Jin & Robin *kyaaa ahjussiii I miss chu* dan lawan main Hyun Bin adalah Han Ji Min a.k.a Jang Hana yang berperan sebagai anak pemilik sekaligus pemain circus. Sebenernya Hyun Bin ga pertama kali meranin 2 karakter dalam satu drama, inget drama Secret Garden kan? secara ga langsung ahjussi satu ini meranin peran Kim Joo Won dan Gil Ra Im saat jiwa mereka tertukar. okay next..

Ceritanya berawal saat Goo Seo Jin pemilik dari wahana hiburan ini mengalami kejadian yang tidak diinginkan yaitu saat gorilla milik dari tempat circus lepas dari kandang dan membuat heboh wahana hiburan tersebut. Hal itu pun membuat Seo Jin panic dan marah, saat itu pun arena circus di wahana hiburan akan di usir namun Jang Hana ga terima dan berusaha untuk nego dengan Seo Jin, dan di sinilah awal pertemuan mereka. Awal pertemuan Goo Seo Jin dengan Jang Hana inilah yang akan membuat personality dari Seo Jin bisa berubah menjadi Robin sosok yang gentle, baik dan jiwa penyelamat *the type that woman will fall in love with easily*. Di drama ini yang akan jadi pokok masalah sepertinya focus terhadap kenapa dokter psikiaternya Goo Seo Jin di bunuh, lalu siapa yang membunuh? well there’s a dark side story in this drama I guess.

I'm laughing out loud bcs this scene, seriously he changed the personality like he changed into supermanㅋㅋㅋ

Ekspektasi terhadap drama ini cukup tinggi tapi setelah nonton episode 1 sih bisa di bilang Hyde Jekyll and I masih belum bisa ngalahin Kill Me, Heal Me drama yang telah mendominasi hati ku, tapi namanya drama yang jadi King and Queen drama itu kan cuma sutradara dan writer jadi ikutin aja deh alur cerita mereka, penonton cuma tinggal menikmati, mencela or memuji *LOL

Hyde Jekyll and I ini menang dalam segi visualisasi, penonton disajikan dengan pemandangan yang keren khas wahana hiburan dan property rumahnya Goo Seo Jin itu WOW banget bisa bikin mulut nganga, klo dipikir-pikir peran Hyun Bin jadi Goo Soo Jin dan Kim Joo Won ini ga beda jauh dari segi jabatan dan kekayaan selalu jadi pemilih sebuah tempat dan selalu punya rumah yang oke banget arsitekturnya.
btw I planning to review episode 1 & 2 at the same time but I thought I will post this first.

ratings: 6.9/10
love: 

See ya in the next review soon ~ byeeee

No comments:

Post a Comment