Monday, December 14, 2015

Dong Bang Awards Gathering Cassiopeia


Dong Bang Awards adalah acara yang diselenggarakan oleh Red Territory salah satu fanbase TVXQ dari Indonesia, mereka sendiri bekerja sama dengan fanbase Vietnam untuk bisa menyelenggarakan acara gathering ini. Acara yang bertempat di Auditorium RRI pada tanggal 13/12/15 ini berlangsung secara meriah, walaupun katanya Red Territory ini baru pertama kali ngadain acara gathering. Oia, fans yang datang, ternyata dari semua umur lho.. dari yang masih dedek-dedek sampai Ibu-ibu yang bawa 2 anak, yah.. maklumlah Cassiopeia ini kan termasuk fandom yang isinya lintas generasi (?) LOL. Mau tahu apa aja keseruan acara ini? so let’s check it out.

Pada gathering yang bertemakan Dong Bang Awards ini, berisikan acara-acara pembacaan nominasi yang memang telah di buka voting-nya beberapa bulan sebelumnya oleh pihak penyelenggara, yaitu Red Territory. Nominasi untuk Dong Bang Awards ini bervariasi, ada Sing Cover Award, Dance Cover Award, Fanart Award, Fanfiction’s Author Award, Fanbase Award dan dari TVXQ nya sendiri ada nominasi Best Funny Moment, Best Actor, Best Couple, The Saddest Moment, Most Embarrasing Moment, Best OST, Best Concert etc. Pemenang dalam nominasi dipilih berdasarkan voting terbanyak dari Cassiopeia.

Selain pembacaan nominasi, acara juga dimeriahkan oleh para guest cover dance & sing cover, di antaranya adalah PERSEIDS, CASSIESHINKI, RED OCEAN, BACKSHINKI, SEOUL-D, WISHEAST, ROCEAN, NOONAHUNTER, HI!YOO!, HELIOS, ANDROMEDA dll. Games dengan hadiah yang WOW & charity pun gak ketinggalan sebagai pelengkap acara. 

Dong Bang Awards

Standee TVXQ where all the fangirl can take a photo with.

Red carpet

Stage di dalam venue

tiketnya dibagi 5 macam *mine is mirotic

red everywhere

We are Cassiopeia

salah satu grup dance cover

sing cover by ROCEAN

cover dance Summer Dream

Oia, di akhir acara panitia ngadain project nih, jadi kita nyanyi Somebody to Love nya TVXQ bareng-bareng sambil nyalain white lightstick.


Selain ini project lainnya membentuk barisan berbentuk W OT5 pun di buat sesudahnya. Kebayang gak sih kalo misalkan TVXQ make a comeback as 5 OMG THAT WILL BE A HUGE CONCERT EVA. I MISS THEM SO MUCH. apalagi di acara ini banyak di tayangin momen-momen lama mereka huhuhu EMOSHINKI T_T

Sekedar kritik & saran untuk acara ini sih, pihak panitia harusnya bisa lebih mempersiapkannya secara matang lagi biar lebih perfecto !! but so far, acaranya sukses, lancar dan yang pasti bisa bikin Cassiopeia seru-seruan bareng.

goodies

See you in the next post and Always Keep the Faith~

No comments:

Post a Comment