Sunday, April 19, 2015

[Korean Movie Review] My Brilliant Life/My Palpitating Life


Cast: 
  • Kang Dong Won as Dae Soo
  • Song Hye Kyo as Mi Ra
  • Jo Sung Mok as Areum
  • Baek Il Seob as Mr. Jang
  • Kim Kap Soo as Dae soo’s father
  • Lee Dong Min as Areum (in healthy life)

Duration: 117 minutes

Menceritakan tentang sepasang kekasih berumur 17 tahun yang akan mempunyai anak dari hubungan mereka, setelah akhirnya anak tersebut lahir dengan nama Areum dan difonis mempunyai Progreria syndrome dimana suatu kelainan yang membuat seseorang lebih cepat menua dari umur aslinya. Areum tumbuh berkembang menjadi anak umur 17 tahun yang suka membaca dan menulis. Areum memang berusia 17 tahun namun secara fisik dan kesehatan Ia seperti umur 80 tahun.

Film ini diadaptasi dari novel Dugeun Dugeun Nae Insaeng by Kim Ae Ran. Secara keselurahan film ini mengajarkan kita untuk bersyukur, pantang menyerah dan sabar dalam menghadapi segala masalah dan kekurangan yang ada. Totally recommended for you who need motivated for life. I cried a lot watched this movie. Baru 15 menit pertama udah di bikin terharu sama film ini, walaupun film ini sedih tapi nilai humornya juga ada lho. Orang tua Areum yang diperankan Song Hye Kyo dan Kang Dong Won memang tidak diragukan lagi *thumbs up for both, love this couple <3* buat kalian WonKyo shipper pasti tau kan kalo Dong Won dan Hye Kyo sebelumnya juga pernah jadi couple di busan movie project Camelia dan mereka so sweet banget nah di sini ga kalah so sweetnya.

Untuk peran Areum yang di perankan oleh  Jo Sung Mok juga ga kalah keren aktingnya *jempol* sedihnya dapet, nyesek banget, breathtaking pas dia nyembunyiin rasa sakitnya. pokoknya film ini 10 point out of 10 lah MUST WATCH LIST!!

RATING ► ✩✩✩✩✩ (5/5)
LOVE ► ❤❤❤❤❤ (5/5)

Trailer 

Highlight



Areum's appa so funny

that comfort words from areum's mom TT

LOL areum's V sign

healthy areum really good looking *_*





they're like real family ^^

2 comments:

  1. I like this movie, very much.
    I want to know this movie is real story or not.

    ReplyDelete
  2. I like this movie, very much.
    I want to know this movie is real story or not.

    ReplyDelete